Senin, 13 Juli 2009

Mantra Stop Dreaming Start Action

Ingat kata mantra saya jadi ingat salah satu program tv nasional yaitu The Master, mencari the master tanpa mantra. Kontes SEO Joko Susilo “Stop Dreaming Start Action" juga mencari the master tanpa mantra yaitu THE MASTER SEO dengan keyword Stop Dreaming Start Action yang berhasil menduduki ranking pertama pada pencarian Google.co.id dengan keyword Stop Dreaming Start Action tanpa trik, tanpa tools, tanpa teknik Black Hat, semua teknik bebas dilakukan dengan kejujuran seorang blogger sejati.


Meskipun bukan mantra, Stop Dreaming Start Action mampu membangkitkan semangat, merubah status negatif menjadi positif, merubah pasif menjadi aktif, merubah sesuatu yang tidak berarti menjadi berarti yang maknanya jauh melebihi sekedar mantra. Coba kita simak makna Stop Dreaming Start Action dalam untaian kata-kata pengggugah semangat.

Saudara- saudaraku sebangsa dan setanah air…! Salam Action!
Tanah air kita adalah surga dunia. Kekayaan alamnya melebihi bangsa-bangsa lain di dunia. Seharusnya kita adalah bangsa yang kaya dan makmur melebihi bangsa-bangsa lain didunia. Tapi kenapa kita masih terbelakang, masih miskin. Kehidupan bangsa kita masih tergantung negara lain. Apakah ini akibat penjajahan yang begitu lama? Sehingga kita menjadi manusia “pemimpi” yang hanya bisa bermimpi untuk mencapai kemajuan. Stop Dreaming!

Begitu banyak kekayaan tanah air kita bahkan melimpah ruah. Kekayaan alam dari darat hingga lautan. Semua jenis tumbuhan tumbuh subur, semua jenis hewan di darat dan lautan terus berkembang. Kekayaan budaya yang beraneka ragam. Kekayaan kuliner dari Sabang sampai Merauke. Mana ada bangsa lain yang memiliki resep kuliner yang sangat beraneka pada setiap wilayah seperti di Indonesia. Ini merupakan aset yang sangat berharga yang dapat kita kembangkan menjadi sumber kesuksesan, sumber kemandirian. Stop Dreaming Start Action!

Saya yakin kita bukanlah bangsa yang cengeng. Kita bukanlah bangsa yang mudah menyerah. Buktinya kemerdekaan kita raih dengan perjuangan pantang menyerah hingga tetes darah terakhir. Jangan biarkan bangsa lain terus berjaya di negeri kita. Sementara kita hanya bemimpi d negeri sendiri. Ayo, Stop Dreaming Start Action!

Ayo saudaraku! Bangun! Bangun dari mimpi! Ayo bertindak! Lakukan apa saja yang kita bisa. Stop Dreaming Start Acton! Kita semua memiliki potensi untuk maju, untuk sukses.

Karena kebodohan dan kemiskinan yang sebenarnya adalah bila kita tidak melakukan apa-apa. Tidak ada artinya gelar Sarjana, tidak ada artinya rumus-rumus matematika, tidak ada artinya hapalan sejarah, tidak ada artinya teori marketing, dan segala teori dan hapalan bila kita tidak melakukan apa-apa. Stop Dreaming Start Action!

Ayo, ciptakan karya! Ciptakan kreatifitas! Sang pencipta, pemilik semesta, Allah SWT sudah memberi setiap hambanya kekuatan untuk maju. Kekuatan otak, kekuatan rohani dan kekuatan fisik. Bangkitkan segenap kekuatan untuk meraih kesuksesan. Stop Dreaming Start Action!

Kesuksesan tidak diraih seketika. Terus berusaha, ulet dan sabar. Tidak ada mimpi yang menjadi kenyataan bila tidak diupayakan. Stop Dreaming Start Action!

Bila anda senang otak-otik mesin. Ayo teruskan! Keep Action! Suatu saat anda akan menjadi seorang ahli dalam bidang permesinan. Bila anda senang menggambar. Teruskan! Siapa tahu suatu saat anda akan menjadi arsitek atau desainer. Bila anda ingin menjadi desainer grafis, ayo buktikan niatan anda belajar sejak sekarang. Media dan sarana sudah tersedia semua tergantung keputusan anda. Begitu banyak peluang dan sarana dimana anda bisa terus belajar dan mengembangkan diri. Untuk menambah wawasan tentang desain grafis dan advertising anda bisa mampir ke http://adsoftheworld.com, http://www.brandsoftheworld.com, http://www.allgraphicdesign.com, http://www.underconsideration.com, http://uniquetvcomm.blogspot.com, dan masih banyak situs-situs lain yang dapat membantu anda mengembangkan diri juga termasuk di blog DGA ini sudah tersedia Kursus privat desain grafis online/offline, Teknik desain logo dengan Macromedia Freehand MX dan Forum dialog dan konsultasi desain grfis dan advertising. Karena kesuksesan terletak di tangan anda. Stop Dreaming Start Action! Bila anda belum menemukan bidang yang cocok, segera cari dan dapatkan. Saat ini banyak sekali sarana yang dapat membantu mengembangkan potensi dan bakat yang ada pada diri kita. Saya yakin, apapun dapat terwujud bila kita melakukan tindakan. Stop Dreaming Start Action!

Begitulah kira-kira gambaran STOP Dreaming Start Action sebagai penggugah semangat untuk meraih kesuksesan menjadi manusia yang mandiri sekaligus bangsa yang mandiri.

Apakah anda memiliki pendapat lain tentang Stop Dreaming Start Action? Silahkan isikan pendapat anda dalam komentar di bawah tulisan ini.

Catatan: Saya mohon maaf bila artikel ini tidak relevan dengan topic blog DGA karena artikel saya tulis memang dalam rangka mengikuti Kontes SEO Joko Susilo "Stop Dreaming Start Action". But, aniwei semoga artikel ini bermanfaat… Salam!

Related Articles:
- Stop Dreaming Start Action pada desain grafis
- Jingle Stop Dreaming Start Action
- Naskah print ad Stop Dreaming Start Action

0 komentar:

  © Blogger template 'Neuronic' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP