Minggu, 05 April 2009

Logo Pera-pera

Logo sebagai identitas adalah hal yang sangat penting dan mendasar untuk sebuah perusahaan atau sebuah produk. Tidak saja sebagai identitas, logo juga harus memiliki karakter yang dapat mewakili aktifitas sebuah perusahaan atau keunggulan sebuah produk.


Di bawah ini adalah logo yang saya buat untuk sebuah perusahaan suplemen kesehatan:



Pera-Pera adalah distributor tunggal di Indonesia untuk produk suplemen kesehatan dari Jepang. logo ini memiliki visi dan misi untuk kehidupan yang lebih baik dengan selalu menjaga kesehatan.

Logotype Pera-Pera ini menggunakan font yang modern, simpel dan bersih (saya lupa nama jenis font nya karena sudah cukup lama dibuatnya). Pada huruf "A" sengaja saya hilangkan garis tengahnya untuk memperkuat kesan simpel dan bersih.

Warna hijau pada logotype memberi arti sehat dan alami. Simbol di tengah memberi arti selalu saling menolong antar sesama untuk menuju kehidupan yang lebih baik, keseimbangan.

Warna orange pada simbol memberi arti keseimbangan dan energi untuk hidup.

Logo saya buat sudah cukup lama sekitar tahun 2005 di salah satu agency di Jakarta.

Related articles:

Artikel tentang desain logo klik link di bawah ini:
http://belajar-desain-grafis.blogspot.com/2009/02/bagaimana-mendesain-logo-yang.html

Artikel tentang makna warna klik link di bawah ini:
http://belajar-desain-grafis.blogspot.com/2009/03/makna-warna.html

Bila anda tertarik untuk mencoba belajar teknik desain logo dengan Macromedia Freehand MX klik klik link di bawah ini (lagi gratis lho):
http://belajar-desain-grafis.blogspot.com/2009/02/desain-logo-dengan-macromedia-freehand_19.html

Artikel tentang konsep desain logo Irex.
http://belajar-desain-grafis.blogspot.com/search/label/logo%20irex/

Semoga bermanfaat. Silahkan masukannya...

0 komentar:

  © Blogger template 'Neuronic' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP